Sabtu, 02 September 2017

Apa Manfaat Menjadi Vegetarian?

Apa Manfaat Menjadi Vegetarian?

Tentukan Vegetarian
Dengan kata sederhana, vegetarian adalah orang-orang yang memutuskan untuk membatasi konsumsi produk daging, produk unggas, makanan laut dan terkadang bahkan produk susu, karena alasan yang berkaitan dengan agama, kesehatan dan keadaan. Ini adalah orang-orang, yang bergantung pada biji-bijian, buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan sumber daya alam untuk makanan mereka. Infact bahkan vegetarian memiliki berbagai subkategori. Beberapa vegetarian lebih suka mengkonsumsi semua produk susu dan telur. Beberapa hanya mengkonsumsi produk susu dan tidak ada telur. Ada lagi, yang lebih memilih telur untuk produk susu dan beberapa yang pergi semua Vegan. Pola makan vegan memungkinkan asupan makanan berbasis tanaman.
Lingkup Vegetarisme
&banteng; Vegetarisme lebih dari sekedar diet, kebiasaan atau bahkan ideologi. Saat ini, vegetarisme telah menjadi cara hidup bagi jutaan orang di seluruh dunia.
&banteng; Bisa juga dinyatakan bahwa menjadi vegetarian adalah pernyataan gaya baru.
&banteng; Vegetarisme adalah praktik yang sangat kuno. Asal-usulnya dapat ditelusuri kembali ke awal abad ke-6 SM.
&banteng; Ini adalah ujian waktu dan konsep yang telah terbukti baik yang telah mempengaruhi orang selama ratusan tahun sekarang.
&banteng; Bahkan selebriti dari seluruh dunia menjanjikan dukungan mereka terhadap vegetarisme. Ada daftar panjang bintang, yang telah mengumumkan secara terbuka tentang beralih ke gaya hidup vegetarian.
&banteng; Selama beberapa tahun terakhir, banyak pemerintah terkemuka juga telah mendukungnya.
&banteng; Banyak negara termasuk India, Nepal dan bahkan Amerika Serikat telah melewati tata cara yang membatasi penjualan produk daging.
Manfaat Menjadi Vegetarian:
Berbagai penelitian dan penelitian yang dilakukan selama bertahun-tahun telah membuktikan bahwa diet vegetarian lebih banyak menghasilkan daripada makanan lainnya. Orang menerima cara hidup vegetarian karena berbagai alasan. Beberapa di antaranya diperkenalkan dengan gaya hidup ini di masa kecil mereka sendiri sebagai praktik tradisional. Beberapa menerimanya sebagai kebiasaan keagamaan. Beberapa orang memutuskan untuk beralih ke hal ini karena alasan kesehatan dan pribadi. Sekali lagi ada bagian orang yang memutuskan untuk vegetarian untuk keamanan lingkungan.
Studi menunjukkan bahwa orang beralih ke gaya hidup ini untuk mengakhiri penyiksaan hewan dan memberikan bantuan dalam mendukung isu-isu seperti masalah kelaparan di dunia. Selebriti dari berbagai negara telah maju untuk menyebarkan berita tentang belas kasih dan nir-kekerasan hewan terhadap binatang.
Penyebaran manfaat kesehatan saat ini menjadi vegetarian di situs jejaring sosial dan internet, memainkan peran penting dalam memikat orang terhadap vegetarisme.
&banteng; Mempromosikan hidup sehat:
Banyak ilmuwan saat ini menyatakan bahwa vegetarianisme adalah kunci untuk kesehatan yang baik. Menurut American Dietetic Association, penelitian membuktikan bahwa gaya hidup vegetarian mengurangi risiko pengembangan masalah kesehatan seperti, penyakit jantung, diabetes, obesitas, tekanan darah tinggi, hipertensi, kanker, dan masih banyak lagi.
&banteng; Mempromosikan non-kekerasan terhadap hewan:
Pada tingkat hewan saat ini sedang disembelih untuk memecahkan masalah makanan dan pakaian untuk populasi dunia yang terus meningkat, hewan pasti akan punah segera. Dengan menerima gaya hidup vegetarian, orang berjanji untuk menyelamatkan dan melindungi hewan-hewan ini dari generasi ke generasi.
&banteng; Mempromosikan lingkungan yang lebih aman:
Menurut sebuah situs web lingkungan di AS, mengurangi konsumsi daging bahkan selama satu kali makan sehari, akan mengakibatkan pengurangan kadar karbon dioksida yang akan sama dengan melepas lebih dari setengah juta mobil dari jalan dalam sehari.
&banteng; Mempromosikan pengeluaran yang berkurang:
Konsumsi produk vegetarian konon lebih murah dibanding konsumsi produk daging. Vegetarisme menyediakan daftar makanan yang sangat banyak untuk dipilih dibandingkan dengan produk daging yang lebih terbatas.
Sebuah mitos umum yang menelan orang-orang, yang ingin beralih ke kehidupan vegetarian, adalah bahwa mereka mungkin kekurangan gizi. Namun ini tidak lain hanyalah dongeng. Komponen utama hidup sehat meliputi konsumsi protein, kalsium, vitamin, zat besi dan mineral. Vegetarian dapat diyakinkan bahwa makanan ini menyediakan sumber terkaya dari semua nutrisi ini. Jadi, aman untuk membawa jalan vegetarian menuju kehidupan yang panjang dan sehat.
Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar