Jumat, 28 Desember 2018

Ukuran Tas Selempang Kulit Pria

Apa Hubungan Antara Kacamata Hitam, Hollywood, dan Perang Dunia Ii?
Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi kacamata hitam menjadi modis saat ini terutama karena dua hal: Perang Dunia II dan Hollywood. Para bintang film awal mulai memakainya karena pencahayaan studio film awal begitu keras, dan mata mereka perlu dilindungi di antara adegan-adegan, sementara dalam Perang Dunia II banyak prajurit mengenakan kacamata hitam untuk melindungi diri mereka dari ledakan ledakan. Ketika foto-foto ini mulai menjangkau khalayak ramai, mereka ingin tahu di mana mereka bisa membeli kacamata hitam untuk diri mereka sendiri, dan lahirlah tren fashion instan.

Kisah-kisah tentang bagaimana kacamata jenis tertentu menjadi modis cenderung terlihat sangat mirip: selebriti tertentu atau jenis orang yang mengagumkan mulai memakainya, dan menyebar dari sana. Ray-larangan (juga dikenal sebagai musafir) dipopulerkan oleh James Dean pada 1950-an. Kacamata hitam paling modis untuk wanita saat ini dikenal sebagai kacamata hitam Onassis, setelah istri Presiden Kennedy Jacqueline Kennedy Onassis? kacamata hitam yang sangat besar, dan mirip dengan yang dia kenakan. Enam puluhan? Hippies? seperti John Lennon mengenakan kacamata hitam berbingkai kawat, konon untuk menyembunyikan mata merah yang disebabkan oleh penggunaan narkoba, sementara? polisi? kacamata hitam adalah kacamata reflektif yang dikenakan oleh petugas polisi, yang paling terkenal oleh petugas FBI. Setiap jenis kacamata hitam ini menjadi populer karena pemakainya dianggap keren.



Jadi, bagaimana Anda tahu kacamata hitam mana yang modis saat ini? Awal yang baik adalah melihat apa yang dikenakan selebriti? terutama kacamata Onassis, karena mereka ingin menyembunyikan mata mereka dari fotografer. Kacamata hitam Oakley juga sangat populer saat ini, karena kacamata ini merupakan kacamata hitam pertama yang dilengkapi pemutar mp3 bawaan, memungkinkan Anda mendengarkan musik dengan kacamata Anda alih-alih harus menggunakan earphone dan pemutar terpisah. Bahkan dimungkinkan untuk mendapatkan kombinasi dari dua gaya, untuk yang paling dalam kacamata fashion.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar