Kamis, 03 Mei 2018

Hentikan Memilih Wajah Dengan Menyingkirkan Kebutuhan Anda Untuk Menjadi Sempurna

apa benar trulum synergy bisa mencerahkan kulit?
Hentikan Memilih Wajah Dengan Menyingkirkan Kebutuhan Anda Untuk Menjadi Sempurna

Menghentikan memetik wajah hal pertama yang perlu Anda atasi adalah masalah Anda dengan perfeksionisme ketika mencoba berhenti memetik. Ketika Anda berpikir untuk berhenti memetik wajah Anda berpikir tentang memilih jerawat atau kompulsif popping jerawat. Terkadang Anda mulai memetik sesuatu yang tidak terlihat atau tidak ada sama sekali. Sepertinya orang-orang hari ini memilih karena mereka berpikir bahwa mereka perlu terlihat seperti patung-patung yang terpahat sempurna dan memiliki kulit yang sangat halus. Ini adalah contoh yang baik tentang cara pikiran bawah sadar kita dapat mendorong kita ke dalam kecemasan, stres dan masalah fisik seperti pengambilan wajah. Untuk hanya mencoba untuk berhenti memetik kulit dan hanya menghilangkan jerawat Anda seharusnya tidak menjadi prioritas Anda, Anda harus mencoba menyingkirkan kesempurnaan Anda akar masalah memilih wajah Anda.
Pendekatan pelatihan ulang dan pengkondisian pikiran Anda sangat mirip dengan Psychodermatology (praktik mengobati gangguan kulit menggunakan teknik psikologi dan psikiatri). Pikiran bawah sadar kita selalu mendorong kita untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada tugas daripada yang benar-benar diperlukan. Ketika mencoba berhenti memilih sebagian besar pemetik kulit akan memiliki perjuangan dengan perfeksionisme. Orang selalu menginginkan kelancaran sempurna atau mencoba mencapai keadaan yang sempurna. Perfeksionisme dapat mengaitkan orang dengan cara yang berbeda seperti melalui mencuci wajah dengan obsesif atau memilih jerawat di kulit atau di wajah Anda. Jika Anda ingin menghilangkan jerawat di wajah Anda dan bertanya-tanya bagaimana menghentikan wajah memilih kadang-kadang semua yang perlu Anda lakukan adalah bekerja pada masalah Anda dengan perfeksionisme.
Tidak hanya orang merasa seperti mereka harus sempurna dengan kulit di sana mereka juga dipicu untuk memilih ketika mereka merasa perlu untuk menjadi sempurna di daerah lain dalam hidup mereka ... misalnya:
- Ingin segalanya berjalan sempurna
- Selalu minta persetujuan untuk mengukur seberapa sempurna Anda
- Ingin kesempurnaan dengan penampilan
- Ingin kekuatan untuk membuat segalanya sempurna untuk diri sendiri
- Ingin menjadi sempurna untuk pasangan
Untuk berhenti memetik wajah, Anda perlu memahami bahwa perfeksionisme adalah sejenis obsesi.
Obsesi muncul karena pikiran bawah sadar Anda khawatir tentang cacat seperti jerawat pada kulit atau jerawat di wajah. Perfeksionisme adalah perasaan bahwa 'Anda tidak pernah bisa mendapatkannya dengan benar' dan jika Anda tidak mendapatkannya seperti yang Anda inginkan, Anda merasa bahwa Anda akan dikritik dan ditolak. Masalah ini semua berasal dari pengkondisian. Di suatu tempat di sepanjang jalan pikiran Anda mungkin telah mengambil naskah 'Aku tidak akan pernah cukup baik' dan dari sana Anda mengambil perfeksionisme. Emosi perfeksionis itulah yang menyebabkan Anda ingin memilih wajah Anda. Jadi memahami masalah Anda dengan perfeksionisme benar-benar dapat membantu Anda ketika mencoba untuk berhenti memilih wajah.
Ketika belajar untuk menghentikan wajah, memilih pemilih merasa bahwa mereka tidak dapat meminta bantuan. Meminta bantuan akan melambangkan kegagalan atau ketidaksempurnaan. Jadi Anda harus melakukannya sendiri dengan menggunakan disiplin diri Anda sendiri. Setiap kali seseorang berdiam diri untuk melakukan sesuatu yang menegangkan seperti mencoba untuk berhenti memetik wajah mereka, pikiran bawah sadar memicu kekhawatiran pertama, dan kemudian obsesi dengan 'menyelesaikannya dengan cara yang benar'.
Ketika mencoba untuk berhenti memetik pikiran perfeksionis bisa sangat menakutkan karena secara teknis ketakutan diciptakan untuk mengingatkan kita bahwa kita perlu mendapatkan bantuan. Masalahnya adalah bahwa hal itu ditafsirkan oleh pikiran bawah sadar kita sebagai bukti bahwa Anda adalah & lsquo; tidak sempurna & rsquo; memicu skrip dari awal lagi. Kemudian jika ini dilakukan berulang-ulang pikiran Anda akan dikondisikan untuk perfeksionisme. Jadi ingatlah jika Anda takut akan sesuatu waktu Anda untuk berurusan dengan dan menaklukkannya dan kembali mengkondisikan pikiran bawah sadar Anda dengan pikiran-pikiran baru. Menyingkirkan skrip yang berulang yang Anda katakan di kepala Anda akan menjadi kunci Anda untuk berhenti memilih wajah.
Jika Anda menghabiskan terlalu lama melakukan sesuatu berulang-ulang maka tubuh Anda akan mulai merasa frustrasi. Maka tubuh Anda akan menciptakan emosi yang dikenal sebagai frustrasi. Ketika bawah sadar Anda menyadari frustrasi, itu salah menafsirkan bahwa sebagai lebih banyak bukti kegagalan. Jadi skripnya terpicu lagi, dan lagi.
Ketika Anda bertanya pada diri sendiri "bagaimana saya bisa berhenti memetik mukaku" dan pikiran itu membuat Anda frustrasi yang seharusnya menjadi sinyal Anda untuk memberi diri Anda istirahat dan bersantai. Langkah pertama untuk membebaskan diri dari jebakan adalah dengan menyingkirkan pemikiran dan skrip negatif. Milikilah yang gagal, cobalah untuk menikmatinya, pelajari darinya dan keluarlah biarkan diri Anda bersenang-senang dan gagal. Jika Anda membiarkan diri Anda tidak sempurna dan baik-baik saja dengan kegagalan, Anda pasti akan membantu diri sendiri ketika Anda mencoba untuk berhenti memilih wajah.
Ketika Berusaha Menghentikan Memetik Wajah, Perfeksionisme Adalah Musuh, Inilah Mengapa Anda Harus Menghindari Menjadi Sempurna Dalam Apa pun yang Anda Lakukan:
- Ini membuat Anda tidak bahagia karena tidak mungkin mencapai kesempurnaan atau menjadi sempurna.
- Ini menyebabkan penundaan karena berjuang untuk mencapai tujuan sulit untuk memulai.
- Ini menciptakan kritik diri dan harga diri yang rendah karena perfeksionis tidak pernah senang dengan apa yang telah mereka lakukan.
- Perfeksionis dapat & rsquo; t mendelegasikan, memenuhi tenggat waktu, menangani kritik
- Last but not least Perfeksionis dapat & rsquo; t berhenti memilih wajah.
Juga perfeksionisme dapat mengarah pada pemetikan kulit kepala, pengambilan bibir dan jenis-jenis pemetikan kulit lainnya di mana Anda kemudian harus mengajarkan diri Anda untuk berhenti memetik kulit kepala dan menghentikan pengambilan bibir juga. Kegagalan adalah bagian normal dari pertumbuhan dan peningkatan diri Anda atau pekerjaan Anda yang meliputi belajar bagaimana menangani kritik yang konstruktif atau bahkan non-konstruktif. Jika Anda memiliki masalah dengan perfeksionisme cobalah untuk mengingat pepatah ini ...
& ldquo; Jika Anda tidak gagal, kemungkinan besar Anda tidak berusaha cukup keras. & rdquo;
Hentikan Wajah Memilih Dengan Tidak Menjadi Seorang Perfeksionis
Pertama rangkul ketidaksempurnaan wajah Anda dan baik-baik saja dengan ketidaksempurnaan. Ingatlah bahwa tonjolan di wajah Anda biasanya cukup normal dan tidak perlu merasa malu. Bangga dengan menyelesaikan hal-hal, dapatkan barang-barang di luar sana dan belajar dari proses dan umpan balik sehingga Anda bisa lebih baik di lain waktu. Buatlah tenggat waktu dan selesaikan pekerjaan, ketika Anda melakukan hal-hal seperti ini Anda perlahan-lahan akan mengajarkan diri Anda untuk berhenti memilih wajah juga.
Sekarang pahami bahwa menjadi perfeksionis membunuh kreativitas dan produktivitas. Selesaikan sebaik yang bisa dilakukan dalam waktu yang tersedia. Jika orang-orang menyukai apa yang Anda lakukan atau mereka masih tertarik, Anda selalu dapat kembali dan memperbaiki apa pun yang Anda lakukan nanti.
Jika Anda benar-benar ingin berhenti memilih wajah, pastikan Anda memahami bahwa kesempurnaan itu tidak ada. Anda akan menjadi lebih bahagia dan memiliki kekuatan untuk berhenti memetik wajah begitu Anda dapat membuat diri Anda benar-benar percaya ini. Selalu ingat bahwa orang-orang mencintai kami karena kekurangan kami karena merekalah yang membuat kami unik. Cacat adalah apa yang membuat karya seni buatan tangan lebih berharga daripada replika pabrik pemotong kue.
Cobalah latihan ini untuk membantu Anda menghentikan perfeksionisme:
Memiliki setidaknya satu hari dalam seminggu di mana Anda hanya melakukan apa yang Anda bisa dan lakukan yang terbaik yang Anda bisa tanpa harus sempurna dan kemudian selesai dengan itu.
Pada hari yang sama juga melihat ke cermin dan menemukan semua hal yang benar-benar tidak akan Anda ubah atau Anda bahagia dan menyadari bahwa menjadi sempurna adalah kegilaan.
Jika Anda terus-menerus menekankan diri dengan perfeksionisme, Anda tidak akan pernah bisa menyelesaikan apa pun dan melatih diri sendiri untuk berhenti memetik.
Ketika Perfeksionisme Membawa Anda Perlu Perlu Untuk Menemukan Apa Pikiran Yang Menyebabkannya, Maka Pikiran Anda Dapat Kemudian Bebas Yang Akan Menghentikan Wajah Memilih Untuk Yang Baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar