Rabu, 23 Mei 2018

Ini Apa Ya Memutihkan Kulit Akibat Berenang

jual ertos facial treatment asli
Ini Apa Ya Memutihkan Kulit Akibat Berenang
Mengapa Slab Leaks Berbahaya Dan Apa Yang Harus Anda Lakukan Saat Anda Mengenalinya?

Rumah Anda dibangun dengan banyak saluran pipa utama yang terbungkus dalam pondasi. Anda akan berpikir pipa yang terkubur di yayasan tidak akan rentan terhadap masalah. Tapi jangan lupakan korosi! Ini dapat menyebabkan kebocoran lubang jarum di saluran pipa Anda yang secara bertahap dapat berkembang menjadi lubang-lubang yang lebih besar merembeskan lebih banyak air. Retakan lantai, area basah atau bintik-bintik yang tampak tidak biasa basah semuanya merupakan tanda kebocoran.

Apa itu Luka Bocoran dan Bagaimana Apakah Mereka Disebabkan?

Ini menunjukkan kebocoran di bawah lempengan beton. Mereka adalah masalah besar jika dibiarkan tanpa diketahui. Namun, mereka dapat diminimalkan dengan deteksi kebocoran lempeng di Orange County. Ada banyak alasan untuk kebocoran slab termasuk:

- Pergeseran Tanah: Seiring berlalunya waktu, beban rumah Anda semakin membebani lempengan yang akhirnya menambah tekanan pada saluran pipa yang mengarah ke retakan dan kebocoran.

- Pembungkus Rusak: dengan penggunaan normal, pipa-pipa memuai dan berkontraksi, jika tidak untuk pembungkus yang menutupi pipa-pipa, mereka akan menggosok langsung dengan beton dan itu memudar dari waktu ke waktu.

- Nicked Line: Terkadang, saluran air mengalami kerusakan signifikan selama pemasangan. Sementara kerusakan mungkin tidak cukup besar untuk menyebabkan bocor selama inspeksi pertama, dengan waktu itu dapat mengembangkan kebocoran.

- Elektrolisis: Kimia bekerja! Ketika tembaga dalam jaringan pipa berinteraksi dengan mineral dalam elektrolisis tanah terjadi, menyebabkan reaksi listrik, yang dapat mengikis pipa.

Mengapa Slab Leaks Berbahaya?

Anda mungkin tidak dapat melihat kebocoran lempeng, yang tidak berarti Anda dapat membawanya lebih ringan.

- Bocor air dapat menyebabkan pertumbuhan jamur berbahaya. Menghirup jamur dalam waktu lama dapat menyebabkan masalah pernapasan. Misalnya, jika Anda menemukan pembentukan cetakan di bawah karpet atau di mana saja di dekat saluran pipa di rumah Anda di LA, pergi untuk mendeteksi kebocoran lempeng di Los Angeles tanpa berpikir dua kali. Tukang ledeng profesional dapat mendeteksi kebocoran dan menutupnya.

- Bahkan jumlah kecil air yang tumpah dapat menyebabkan kerusakan besar pada struktur rumah Anda. Dan dengan perubahan tekanan, dinding dan lantai yang basah bisa retak. Ini bahkan dapat mengarahkan Anda untuk berinvestasi dalam kebutuhan renovasi besar.

- Kebocoran dapat menyebabkan hilangnya air yang pada gilirannya akan meningkatkan tagihan air Anda.

Inilah sebabnya mengapa penting untuk menemukan dan memperbaiki kebocoran lempeng sedini mungkin.

Ambil Tindakan Segera - Pekerjakan Profesional!

Setelah Anda melihat atau mencurigai adanya kebocoran di rumah Anda di Riverside, segera ambil tindakan. Jangan ambil risiko. Seperti yang Anda ketahui, kebocoran lempengan sangat sulit untuk ditentukan dan akses, jadi jangan robek lembaran beton Anda sendiri kecuali diperlukan. Jangan pergi untuk pekerjaan buta, panggil seorang profesional yang akan memiliki alat khusus untuk mendeteksi kebocoran lempeng di Riverside. Kemudian tukang ledeng Anda akan memaparkan pipa dan memperbaikinya untuk Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar