Jumat, 01 Juni 2018

Pengantar Otomatisasi Uji Selenium untuk Aplikasi Web

http://bfcl.info/property/model-rumah-minimalis-sederhana.html
Pengantar Otomatisasi Uji Selenium untuk Aplikasi Web

Banyak, mungkin sebagian besar, aplikasi pemrograman saat ini disusun sebagai aplikasi online untuk terus berjalan dalam program Internet. Kecukupan pengujian aplikasi ini berubah secara luas di antara organisasi dan asosiasi.
Dalam periode bentuk pemrograman yang sangat cerdas dan responsif di mana banyak asosiasi memanfaatkan beberapa jenis filsafat tangkas, uji komputerisasi banyak waktu berubah menjadi kebutuhan untuk usaha pemrograman. Uji komputerisasi sering merupakan respons yang tepat. Uji mekanisasi menyiratkan Program Selenium di Bangalore memanfaatkan perangkat produk untuk menjalankan tes berulang terhadap aplikasi yang akan dicoba. Untuk pengujian kambuh ini memberi respons.
Ada banyak kondisi yang menguntungkan untuk menguji komputerisasi. Sebagian besar diidentifikasi dengan pengulangan tes dan kecepatan di mana tes dapat dijalankan. Ada berbagai instrumen bisnis dan open source yang dapat diakses untuk membantu kemajuan mekanisasi pengujian. Selenium adalah potensi pengaturan open source yang paling luas digunakan. Panduan klien ini akan membantu klien Selenium yang baru dan berpengalaman dalam mempelajari metode yang berhasil dalam membangun pengujian mekanisasi untuk aplikasi web.
Panduan klien ini menyajikan Selenium, menunjukkan sorotannya, dan memperkenalkan prosedur umum yang diterima secara umum yang dikumpulkan dari kelompok orang Selenium. Banyak kasus diberikan. Selain itu, data khusus pada struktur ke dalam Selenium dan disarankan kerja Selenium diberikan.
Otomatisasi tes memiliki keadaan yang menguntungkan khusus untuk meningkatkan kemampuan jangka panjang dari prosedur mencoba suatu kelompok produk. Uji mekanisasi guling:
&banteng; Tes relaps yang sering
&banteng; Masukan cepat untuk desainer
&banteng; Penekanan eksekusi eksperimen yang tak terbatas
&banteng; Dukungan untuk teknik kemajuan Agile dan luar biasa
&banteng; Dokumentasi percobaan yang disiplin
&banteng; Deformitas disesuaikan mengungkapkan
&banteng; Menemukan padang pasir yang terlewatkan oleh pengujian manual
Untuk Mengotomatiskan atau Tidak Mengotomatiskan?
Apakah robotisasi selalu bermanfaat? Pada titik kapan akan menjadi ide yang baik bagi seseorang untuk memilih meng-robotisasi kasus uji?
Secara umum tidak menguntungkan untuk mengkomputerisasi kasus uji. Ada kalanya pengujian manual mungkin lebih tepat. Sebagai contoh, jika UI aplikasi akan berubah lebih cepat daripada nanti, pada saat itu komputerisasi apapun mungkin harus dirubah dengan cara apa pun. Demikian juga, sekarang dan lagi pada dasarnya tidak ada waktu yang cukup untuk membuat komputerisasi uji. Untuk sementara, pengujian manual mungkin lebih kuat. Jika aplikasi memiliki tenggat waktu yang ketat, saat ini tidak ada komputerisasi uji yang dapat diakses, dan ini merupakan dasar bahwa pengujian selesai dalam alokasi waktu itu, pada saat itu pengujian manual adalah pengaturan terbaik.
Mempersembahkan Selenium: -
Selenium adalah pengaturan berbagai instrumen pemrograman masing-masing dengan cara alternatif untuk menangani uji robotisasi pendukung. Kebanyakan Insinyur Selenium QA berpusat di sekitar mungkin beberapa aparatus yang paling menangani masalah tugas mereka, namun mengadaptasikan setiap instrumen akan memberi Anda berbagai alternatif untuk bergerak menuju berbagai masalah mekanisasi uji.
Seluruh rangkaian instrumen membawa pelatihan selenium di Bangalore tentang pengaturan kapasitas pengujian yang kaya terutama yang dilengkapi dengan persyaratan pengujian penggunaan web berbagai jenis. Kegiatan ini sangat mudah beradaptasi, memungkinkan banyak pilihan untuk menemukan komponen UI dan membandingkan uji yang diharapkan muncul melawan perilaku aplikasi yang asli. Salah satu kunci utama Selenium adalah bantuan untuk mengeksekusi tes seseorang pada berbagai tahapan program.
Sejarah Singkat Proyek Selenium: -
Selenium awalnya terbangun pada tahun 2004 ketika Jason Huggins sedang mencoba aplikasi ke dalam di ThoughtWorks. Sebagai seorang yang cerdas, dia mengerti ada kesempatan yang lebih baik dari kesempatannya untuk secara fisik bertualang melalui tes serupa dengan setiap perubahan yang dia buat. Dia membangun pustaka JavaScript yang dapat mendorong kolaborasi dengan halaman, memungkinkan dia untuk secara alami melakukan tes ulang terhadap program yang berbeda. Perpustakaan itu pada akhirnya bergerak menuju Selenium Core, yang mendasari semua kegunaan Selenium Remote Control (RC) dan Selenium IDE. Selenium RC sangat penting karena tidak ada item lain yang memungkinkan Anda mengontrol program dari dialek keputusan Anda.
Sementara Selenium adalah perangkat besar, itu bukan tanpa kerugian. Karena mesin mekanisasi berbasis JavaScript dan program pembatasan keamanan berlaku untuk JavaScript, hal-hal yang berbeda akhirnya sulit untuk dilakukan. Untuk memperburuk situasi, webapps ternyata menjadi semakin efektif setelah beberapa waktu, memanfaatkan berbagai luar biasa menyoroti program baru memberikan dan membuat penyempitan ini lebih sulit.
Pada tahun 2006, seorang spesialis yang tidak kenal takut di Google bernama Simon Stewart mulai membuang jauh-jauh tugas yang disebutnya WebDriver. Google selama beberapa waktu menjadi klien besar Selenium, namun analisis diperlukan untuk mengatasi pembatasan item. Simon membutuhkan perangkat pengujian yang berbicara khusus untuk program yang menggunakan teknik 'lokal' untuk program dan kerangka kerja, sepanjang jalur ini menjaga jarak strategis dari keterbatasan kondisi JavaScript yang terkotak pasir. The WebDriver venture dimulai dengan bermaksud untuk memahami fokus penyiksaan Selenium.
Bangkit ke 2008. Stempel Olimpiade Beijing Pendaratan Cina sebagai kekuatan dunia, kegagalan kredit rumah besar di Amerika Serikat memicu retret global yang paling terasa mengerikan sejak Depresi Besar; The Dark Knight dilihat oleh setiap manusia (dua kali), yang belum pulih dari kurang dari kehilangan ideal Heath Ledger. Bagaimanapun, cerita paling penting tahun itu adalah konvergen Selenium dan WebDriver. Selenium memiliki kelompok raksasa dan pendukung bisnis, namun WebDriver jelas-jelas merupakan alat tanpa batas. Penggabungan kedua perangkat ini memberikan pengaturan yang khas untuk semua klien dan memperoleh sebagian dari tes komputerisasi yang paling cerdas di bawah satu atap. Mungkin klarifikasi terbaik untuk mengapa WebDriver dan Selenium bercampur adalah poin demi poin oleh Simon Stewart, pembuat WebDriver, dalam email gabungan ke grup orang WebDriver dan Selenium pada 6 Agustus 2009.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar